Senin, 17 Maret 2014

1 Cara merubah tampilan facebook

 
Cara merubah tampilan facebook pada google crhome , mungkin kita akan bosan dengan tampilan standar facebook kita apalagi yang hampir tiap hari slalu facebookan.
ini contoh screenshot tampilan facebook saya


Google Chrome merupakan browser yang open source sehingga banyak pengembang membuat ekstensi untuk browser yang satu ini. Salah satunya adalah ekstensi yang bernama My theme for Facebook™. Ekstensi yang satu ini memiliki fungsi yang sama dengan namanya, yaitu membuat tema untuk Facebook kita. Sebenarnya ada banyak cara ketika googling, namun banyak yang menggunakan tema buatan orang lain. Nah disini saya ingin share bagaimana cara mengubah tampilan facebook kita sendiri, tentunya sesuai keinginan kita.
Jika kalian merasa bosan ketika facebookan karena tampilannya begitu begitu doang, maka ekstensi yang satu ini layak dicoba. Kalian bisa mengubah gambar background, warna bar facebook (itu loh yang ada kolom pencarian, beranda, profil, settings), dan transparansi.
Perlu diingat bahwa hasil modifikasi pada facebook kalian hanya bisa dilihat melalui komputer kalian saja. Tidak bisa dilihat orang orang lain. 
Karena pada dasarnya ekstensi ini hanya untuk menghilangkan rasa bosan sang pemilik akun facebook saja.
Gimana tertarik ? langsung aja klik Disini

1 komentar:

Unknown mengatakan...

gak bisa kebuka alias erorr gan...

Posting Komentar